Senin, 19 Maret 2012

NALINI SINGH

Seri Guild Hunter








SEGEL 1 SET Rp. 70.000

1. Angels' Blood - Pesona Sang Malaikat 

Elena Deveraux, seorang pemburu vampir, memiliki keistimewaan yang tidak dipunyai pemburu lain. Namun, hal ini malah menjerumuskannya ke dalam masalah besar, karena keistimewaan itu membuatnya disewa oleh Raphael, seorang malaikat tertinggi yang terkenal sangat berbahaya dan mematikan.

Sementara itu, Raphael tidak menduga kalau Elena ternyata mampu membuat hatinya yang dingin dan keras menjadi goyah. Selama berabad-abad, baru kali ini ia bertemu dengan manusia yang berani melawannya. Raphael bimbang apakah ia harus menghukum Elena yang berani melawannya atau menaklukkan wanita pemburu itu yang telah menggugah hatinya. Di lain pihak, Elena tidak menduga kalau pesona sang malaikat tertinggi begitu kuat sehingga mampu memecah konsentrasinya. Namun, tugas yang diberikan Raphael kepadanya harus didahulukan, karena kali ini bukan vampir yang harus diburunya, melainkan seorang malaikat tertinggi lain yang berubah menjadi jahat.

Bahkan meskipun Elena berhasil selamat dari perburuan kali ini, daya tarik Raphael yang sulit ditolak tetap merasuk ke jiwanya dan bisa menghancurkannya, karena ketika sang malaikat tertinggi menebarkan pesona, maka manusialah yang akan merasakan akibatnya…



2. Archangel's Kiss - Kecupan Sang Malaikat

Elena Deveraux, sang pemburu vampir, sadar setelah mengalami koma selama setahun hanya untuk mendapati bahwa dirinya telah menjadi bagian dari kaum abadi. Tapi Elena bukan menjadi vampir, melainkan malaikat pertama yang diciptakan dalam sejarah, dan bukan dilahirkan

Sementara itu, Raphael yang sudah terbiasa mengendalikan semuanya dan selalu mendapatkan apa yang ia inginkan merasa frustrasi karena Elena tetap keras kepala dan tidak mau menurut begitu saja. Hal inilah yang membuat Raphael semakin takut kehilangan Elena yang kondisinya masih lemah.

Di lain pihak, penciptaan Elena yang sangat langka itu menarik perhatian malaikat tertinggi lainnya, termasuk Lijuan yang terkuat dan tertua. Lijuan menyiapkan pesta untuk menyambut Elena. Namun, ternyata ia juga telah menyiapkan kejutan mengerikan yang berhubungan dengan mimpi-mimpi buruk dari masa lalu yang menghantui Elena. Dengan kondisinya yang lemah, Elena tentu saja belum sanggup melawan Lijuan, namun tidak demikian dengan Raphael. Apakah Elena begitu berharga bagi Raphael sehingga malaikat tertinggi itu bersedia mempertaruhkan nyawanya dan melawan rekannya sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar